-->

Download Cara Setting Inject Lengkap

www.zezedroid.com - Untuk langkah pertama dalam internetan gratis yaitu menyetting sebuah inject dengan proxifier supaya saling berhungan antara respon 1 dengan respon 2 ini. Dengan adanya ini akan terciptanya internet gratis untuk kita semua para penikmat internet gratis. 
Pada pembahasan ini yaitu bagaimana sih cara setting inject dengan bitvise. Cara ini paling sederhana untuk proses setting inject dengan bitvise. Mengapa demikian, tutorial ini tercipta alasannya ialah banyaknya para member setia mbah hanif menanyakan bagaimana cara setting inject dengan bitvise, Maka laporan tersebut aku akan buatkan untuk kita semua yang mau mencar ilmu bersama.

Tutorial cara setting inject Lengkap

Alat Tempur

- Doa supaya diberikan kemudahan
- Download Inject yang terbaru Disini
- Download Bitvise Disini

Cara Setting Inject Lengkap dengan Bitvise

1. Kita ambil pola inject terbaru dari mbah hanif. Pada inject mbah hanif selalu mempunyai Listen port yaitu 1234 . Nah, jikalau anda galau di inject mbah hanif sudah mempunyai listen yang sudah di berikan pada inject

2. Kemudian kita pergi ke bitvise. Pada tampilan bitvise kita dapat lihat pada bab Proxy settings nya, Lalu kita klik maka akan muncul sebuah laman form settingan yang berfungsi supaya inject dengan bitvise dapat terhubung.

3. Nah, sesudah muncul kita dapat setting pada Portnya, diganti dengan 1234

4. Setelah semuanya dapat kita uji coba dengan Bitvise dan apabila dapat terhubung maka tampilan menyerupai gambar dibawah ini.

5. Selamat Mencoba


CaraSetting Bitvise dengan lengkap

Cara Setting Proxifier Lengkap

Cara Membuat SSH Lengkap

Cara Mengetahui Squid pada SSH


Sekian dan Terima Kasih

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel