-->

Download Inject Xl Black V.46 By Hero Wibawa

Inject XL Black v.46 By Satria Wibawa - Halo pada kesempatan dan kabar bangga kali ini tiba untuk menyebarkan warta wacana internet gratis. Inject XL Black v.46 By Satria Wibawa ini dibentuk oleh mas Satria Wibawa yang sudah bersusah payah menciptakan inject yang sangat berkhasiat dan bermanfaat, terima kasih buat mas Satria Wibawa. Sebelumnya aku mohon ijin untuk menciptakan artikel wacana inject XL Black terbaru 2018 ini. Tetapi aku bahagia sekali bahwa inject ini dishare bukan hanya aku saja namun ada situs mbah hannif teman aku walaupun jauh, hehehe dia juga menyebarkan untuk inject xl black tersebut.

Okelah tak perlu berlama-lama, aku akan membahas inject xl ini. inject ini hanya sanggup dipakai di wilayah seputar jatim, jateng dan yogya, Namun jikalau anda ingin tau apakah sanggup dipakai di luar jawa silahkan anda coba sendiri. terus jelas aku lokasi sumatera namun banyak teman aku di area jawa khususnya jatim dan jateng mengkonfirmasi inject ini sanggup dipakai 100%.



Syarat yang harus dipenuhi semoga sanggup digunakan:
  • XL Wajib bekas atau habis paket itu lebih baik.
  • Sudah terdaftar atau terregistrasi
  • Apn memakai : XLdata, Xlunlimited, Internet, Aha
  • Wajib memakai squid dari ssh yang anda punya, atau sanggup cari di: squidproxy.org
  • Fix area jatim, jateng, dan jogja bro.

Terima kasih buat mas Satria Wibawa dan Mbah Hannif sudah saling menyebarkan ilmu dan share inject kepada kita semuanya. Jika dalam artikel ini kurang berkenan aku sebagai admin mohon maaf. salam ZeZeDroid.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel