-->

Cara Menciptakan Bot Auto Like Facebook Terbaru 2018 Work !!

Membuat auto like facebook. Akhir final ini Banyak Sekali orang orang yang menggunakan banyak sekali macam bot di Facebook dan salah satunya yaitu bot Auto Like.

Saya pun coba mencari cari Tutorial untuk menciptakan auto Like di facebook, Dan terbilang cukup sulit untuk mencarinya..

Hinnga suatu ketika karenanya saya pun mendapat panduan atau cara cara untuk membuar sendiri bot auto Like di fb.

Sebelumnya saya sempat berkunjung ke beberapa situs yang menjelaskan cara menggunakan Bot Auto Like Beranda Facebook, 

namun masih banyak kesulitan yang saya temukan sehingga beberapa kali gagal dalam mencoba Bot Auto Like Beranda Facebook terbaru tersebut.

Hingga saya pun capek dan menggunakan auto like dari website website orang lain yang keamanannya belum terjamin.

Karena mereka sanggup mengambil hak susukan akun anda, Dan hingga pada suatu ketika, Saya pun mencoba tutorial yang terdapat di Website seciko.id dan terbilang cara itupun berhasil..

Nah, pada artikel kali ini, saya akan share Cara Bot Auto Like Beranda Facebook Terbaru 2018 yang kemungkinan akan Work jikalau kalian melakukannya dengan benar..

Jangan hingga keliru pada setiap langkahnya jikalau hasilnya ingin work 100%.


Cara menciptakan Auto Like fb terbaru 2018


Sebelum Lanjut ke tutorial mampir dulu untuk copy script auto like di halaman ini -- Script auto Like

Setelah itu copy script tersebut lalu ikuti langkah langkah dibawah
  1. Pergi ke https://script.google.com
    FF
  2. Pastikan sudah mempunyai akun google, kalau belum daftar dulu!..
    FF
  3. Kita lanjut ke google script lalu hapus semua script yang ada di google script,
    FF
  4. Lalu paste kan script yang tadi di dowonload ke google scriptnya,
    dd
  5. Setelah di pastekan lalu ganti goresan pena “MASUKAN ACCESS TOKEN DISINI” Ganti dengan acces token kalian.
    FF
  6. Ingat! tanda petik pada script jangan di hapus.
    FF
  7. Klik Disini untuk pertama kali kalo belum mempunyai token
    FF
  8. Jika sudah lalu klik ini mendapatkan token anda
    DF
  9. Setelah mendapat accestoken anda,
    FF
  10. serkarang tinggal memasukan tokenya ke google script,
    FF
  11. 10.kemudian klik Set trigger / pemicu proyek ketika ini !
Oke itulah tutorial menciptakan auto like facebook yang saya dapatkan dari website seciko.id  Semoga tutorial tersebut sanggup anda gunakan dengan tepat..

Dan bagi kalian yang ingin biar facebook nya muncul tombol follow atau ikuti kalian sanggup membaca tutorial Cara menciptakan tombol follow di fb

Akhir kata saya ucapkan Salam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel