-->

Hero Terkuat Yang Ada Di Mobile Legend Pada Setiap Role

Hero terkuat yang ada di mobile Legend Pada setiap Role Hero terkuat yang ada di mobile Legend Pada setiap Role
Hero terkuat di Mobile Legend.Game Mobile Legends pada tahun 2018 ini paling banyak dimainkan oleh para Penyuka Game Android. 

Selain fitur fitur yang di berikan oleh developer nya ( moonton ) Dan juga Keseruan dari Gameplay dari mobile legend..

Karakter karakternya pun menjadi pendukung untuk menarik minat bagi para player atau penikmat game MOBA Khususnya pada platform Android..

Banyak pilihan Hero yang sesuai dengan huruf dalam pertempuran dan inilah yang memunculkan beberapa Hero terbaik dan terkuat.

Saat memainkan game mobile legend tentu kalian harus memahami karakteristik dari dari pahlawan hero yang akan kalian pakai..

Mulai dari skil skil hingga gameplay darii Hero tersebut, Sehingga kalian sanggup dengan gampang untuk memenangkan pertempuran.

Setiap pahlawan mempunyai Skill berbeda beda yang akan menghipnotis Role atau kiprah dalam sebuah pertandingan. Ada 6 Role Mobile Legend yaitu Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support.

Jika sudah mengerti dan memahami fungsi setiap pahlawan maka Tim anda akan dengan gampang mengalahkan musuh. 

Seperti Hero Tank yang mempunyai durability yaitu daya tahan yang tinggi sehingga paling cocok menyerang di garis terdepan. 

Selain itu ada juga Hero Suport yang berfungsi menyembuhkan, memperlambat sehingga sanggup menghipnotis pergerakan musuh.

Nah buat anda yang gres mengenal Game Mobile Legends niscaya bertanya tanya Hero apa sih yang terkuat dalam setiap Role. 

Nah, untuk kali ini aku akan coba membagikan Hero pahlawan terkuat di Role nya masing masing.

Jika sudah ingin tau Silahkan Kalian baca dan mungkin bisa eksklusif kalian pelajari dari pahlawan hero ini

Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role


1. Tank


- Akai

Pada Role Tank Hero yang paling cocok ialah Hero Akai alasannya ialah mempunyai senjata pancing dan HP yang cukup tebal. 

Tidak heran jikalau pada Role Tank terdapat Hero yang lebih banyak mati alasannya ialah bermain di garis terdepan untuk melindungi sobat sahabat lainnya. 

Akai juga bisa melompat di kerumunan musuh dan membidik target yang tepat lewat skill 1 Thousand Pounder, kemudian dikombinasikan dengan skill ultimate Hurricane Dance.

Tank merupakan Role yang Popular pada Game Mobile Legends alasannya ialah mempunyai daya tahan yang cukup tinggi. 

Selain mempunyai kiprah penting untuk menjaga pasukannya di garis depan jadi harus menentukan jenis pahlawan yang terkuat dan sanggup bertahan dalam gempuran. 

Bagaimana apakah anda berminat untuk mencobanya, atau sudah pernah mencobanya bisa bagikan pengalaman di kolom komentar.

- Hylos

Peran Hylos yang sangat apik tersebut memang menjadi magnet yang berpengaruh bagi para pemain. 

Bagaimana tidak? Hero itu tidak hanya berfungsi sebagai Tank yang bisa menahan serangan pahlawan lawan, namun juga sebagai mage sehingga sanggup menawarkan serangan yang minimal cukup menciptakan Assassin, Mage atau Support untuk mundur!

Hylos yang sanggup dimiliki dengan merogoh kocek sedalam 32.000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds tersebut dibekali dengan 3 skill. Setiap skill-nya bisa sangat berkhasiat jikalau dimanfaatkan dengan sempurna.

2. Fighter

- Roger

Role berikutnya yang tidak kalah penting ialah Fighter. Penggunaan Hero yang tepat pada Role ini bisa menciptakan Tim anda menang dalam sebuah pertandingan. 

Roger ialah Hero Fighter terbaik yang sering aku lihat banyak digunakan. Hero ini mempunyai kemampuan yang unik yaitu sanggup berubah wujud menjadi 2 mode Serigala jadi jadian dan insan biasa.

Saat menggunakan mode Manusia, Hero Roger ini merupakan seorang Marksman yang cukup hebat. Sebaliknya jikalau berkembang menjadi serigala sanggup mengeluarkan kekuatan yang mengerikan. 

Dengan skill skill ultimate Wolf Transformation , Roger bisa menjadi inisiator war alasannya ialah skill 2 Bloodthirsty Howl dan itu akan meningkatkan attack speed dan movement speed. Terlebih lagi sanggup ditambah dengan skill 1 Lycan Pounce.

- Martis

Martis memang pahlawan yang kuat. Serangan dasarnya udah cukup berpengaruh dan cepat untuk menghabisi musuh. 

Belum lagi semua skill brutalnya. Namun, tetap aja potensinya enggak bakal keluar secara maksimal kalau lo enggak memberikannya build item yang tepat.

Perlu lo catat, Martis ialah pahlawan yang kurang gereget di early dan late game. Lembeknya pahlawan ini benar-benar terasa di menit-menit pertama game. 

Tanpa skill, serangan Martis di early game belum cukup sakit untuk membunuh pahlawan sekelasnya. Jadi, enggak usah heran kalau lo jadi korban ganking di early game dikala menggunakan Martis.

3. Assassin


- Fanny

Hero yang satu ini cukup manis dan seksi tetapi mempunyai kelincahan yang luar biasa. Pada Role Assassin paling cocok anda gunakan pahlawan Fanny alasannya ialah sanggup bergerak cepat dari satu sisi ke sisi lainnya. 

Tetapi anda harus sanggup menaklukkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Hero Fanny tergolong mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi.

Jika anda ingin tau inggin mencobanya silahkan anda mainkan dan taklukkan setiap pergerakan Hero Fanny. 

Jika Kalian sudah bisa menguasai pahlawan yang satu ini .. Hmm dijamin dah musuh bakal jadi sakit kepala..

Dengan kombinasi skill 2 Steel Cable dengan skill pasif Air Superiority dan ditambah dengan skill 1 Tornado Strike dan skill ultimate Cut Throat maka sanggup dipastikan tim anda memenangkan Pertandingan.

- Lancelot

Buat yang belum tau wacana Hero Lancelot, Role nya ialah Assassins dan Sepciality nya ialah Charge/Burst damage yang berarti beliau mempunyai Damage Yang begitu Besar..

Sementara untuk Durrabilty nya sendiri ialah Setengah, offense nya yang hampir mendekati penuh dan ability effect yang terbilang kecil serta Difficulty nya yang tidak mengecewakan besar.

Jadi ini pahlawan bener bener Yang sakit banget cuma memang untuk menggunakannya tidak terlalu Gampang.

Dan bahkan berdasarkan bang jess sendiri Hero ini pun sangat Mendukung Sekali Jika kalian ingin melaksanakan Push Ranked..

Dan bisa Dibilang Lancelot ini ialah Hero Assassins Paling Over Power

4. Mage


- Harley

Banyak yang menyebut jikalau Menggunakan Harley berasa dengan MM, Maksudnya ialah Mage Rasa Marksman

Hero ini sangant lincah, ditambah lagi dengan skill 2 yang bisa Lari atau mengejar musuh dengan cepat..

Dan Lagi bila skill nya di kombinasi, Yaitu Skill ultimatenya Yang menambahkan burst damage sangat cocok di Kombinasi dengan Skill satu nya

- Kagura

untuk kau yang ingin bermain huruf tersebut harus memperhatikan kelemahan dan kelebihan pahlawan Kagura Mobile Legends. Hal tersebut bukan lain dan bukan tidak yaitu untuk memenangkan pertempuran serta sanggup membantu teman.

Kelebihan Hero Kagura Mobile Legends
  1. Memiliki Efek Serangan Besar
  2. Kontrol Mudah
  3. Mmeiliki Damage Besar Apabila Benar Meracik Item
  4. Dapat Menyerang Dari Jarak Dekat
  5. Dapat Memenagkan Duel 1 vs 1 Dari Jarak Dekat
Kelemahan Hero Kagura Mobile Legends
  1. Memiliki Daya Tahan Lemah
  2. Tingkat Kesulitan Besar
  3. Akan Kalah Apabila Menyerang Dari Jaak Jauh
  4. Tidak Dapat Menyerang Dari Jarak Jauh
  5. Tidak Dapat Duel Dari Jarak Jauh

5. Marskman

- Irithel.

Walaupun terkadang lemah pada early-mid game tetapi pahlawan ini berpengaruh pada late game. Dengan skill pasifnya juga kita sanggup bergerak sambil menyerang, mengejar musuh dan mengamankan posisi diri dikala team war. 

Pemilihan pahlawan pada role ini juga menghipnotis kemenangan jadi pilihlah Hero yang anda kuasai jikalau tidak coba pahlawan Irithel.

- Lesley

Perlu diketahui pada Early-game (1-2 Menit pertandingan) Lesley tidak begitu sakit, jadi menaikan level harus diutamakan caranya dengan farming dan fokus ambil kelomang (Crab Monster). 

Kemudian untuk Mid-game (2-10 Menit Pertandingan) pastikan sudah level 4 keatas, tetap fokus farming, dan bantu gank musuh bersama anggota tim. 


Untuk Late-game Anda diwajibkan untuk membantu melawan musuh bersama anggota tim, split push juga diperlukan.

6. Support - Estes



Hero terakhir yang mempunyai kemampuan terkuat dan terbaik pada role Supports ialah pahlawan Estes. 

Hero tersebut sanggup membantu sobat sahabat lainnya untuk mengisi darah (healing). Bukan hanya sedikit atau setengah tetapi sanggup membantu mengisi hingga penuh. Penasaran dengan Hero ini silahkan anda coba sendiri dan rasakan kehebatannya.

Selain itu ada beberapa pahlawan lainnya yang bisa anda gunakan menyerupai Rafela - Lari dan Isi Darah Temanmu Sampai Penuh. 

Ada juga Nana yaitu Hero Support yang Merepotkan. Yang lebih mahir lagi ada Diggie yaitu Hero Support yang Tidak Bisa Mati. Walaupun hanya sebatan mensupport pertempuran tetapi pahlawan ini juga berperan besar dalam sebuah kemenangan.

Penutup

Oke sekian dulu artikel wacana Hero pahlawan terkuat yang ada pada mobile Legend.. Jika ada yang kurang mungkin bisa anda beri tau di kolom komentar semoga bisa aku update..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel