-->

Cara Merubah Warna Text Dengan Gradient Animation Blogger

Setelah kemarin tepatnya tanggal 12 juli 2018 saya membagikan cara merubah warana background blogger dengan gradient animation, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara merubah warna text dengan gradient animation blogger dimana nantinya taxt akan terlihat lebih elegan dengan animasi gradien.

cara merubah warana background blogger dengan gradient animation Cara Merubah Warna Text Dengan Gradient Animation Blogger

Baik, tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada pengunjung setia blog ZeZeDroid team, dan tak lupa pula saya ucapkan selamat tiba untuk pengunjung gres blog ini.

Ok, saya yakin anda niscaya sudah tahu gradient animation itu menyerupai apa, karna pada postingan sebelumnya ialah cara merubah warna backgroun dengan gradient animation blogger telah saya jelaskan sedikit yang saya tahu wacana gradient animation, jadi disini saya akan pribadi saja menuju ketahap cara merubah warna text dengan gradient animation blogger.

  1. Buka "blogger.com" dan login dengan akun anda
  2. Pada bab sajian sebelah kiri klik tema, kemudian klik edit html
  3. Tambahkan arahan CSS di bawah ini, abaikan jikalau sebelumnya anda sudah menabahkannya karna arahan ini sama dengan code pada postingan cara merubah warna background gradient animation blogger sebelumnya
  4. <style type='text/css'> @-webkit-keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}} @-moz-keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}} @keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}} </style>
  5. Sekarang tentukan text mana yang mau di rubah warnanya dengan gradient animation.
  6. Ganti code "color: #......;" dengan code di bawah ini
  7. background: linear-gradient(-45deg, #00C46F, #3CE790, #0BA9F4, #23D5AB);background-size: 400% 400%;-webkit-animation: Gradient 15s ease infinite;-moz-animation: Gradient 15s ease infinite;animation: Gradient 15s ease infinite;background-clip:text;-webkit-background-clip:text;text-fill-color:transparent;-webkit-text-fill-color:transparent;
  8. Setelah semuanya di terapkan kini coba simpan dan lihat hasilnya.
Nah hingga disini anda sudah berhasil merubah warna text dengan gradient animation, dan untuk mengganti warna gradient animationnya anda tinggal merubah code warna yang saya beri warna merah di bab code nomor 5.

Ok, saya rasa cukup sekian postingan kali ini supaya dapat di mengerti dan bermanfaat untuk kita semua.

Akhir kata saya ucapkan maaf sebesar-besarnya jikalau ada salah kata yang menyinggung perasaan anda, sekian dan terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel